Tuesday, December 11, 2012




"Bupati Jember, Bapak MZA. Djalal bersama Mickey Mouse yang kami purnatugaskan kini" 

Balon yang kami gunakan adalah balon berbahan Latex yang sangat kuat dan mudah untuk digunakan dengan standar kami tentunya. Anda tidak perlu kawtir bahwa balon kami mudah pecah dan ada disetiap toko,...jawaban nya tidak(kecuali terkena panas langsung, besi aja bisa leleh,aplagi balon ya kan?)..namun dengan penggunaan dan pemakaian yg diaplikasikan pada balon,balon Latex kami telah melewati fase yg cukup panjang, hingga kemudian bisa digunakan.

Dengan bentuk dan warna serta kreatifitas beragam,tentu akan semakin membuat mata anda smkin teduh dan...kombinasi warna akan kami sesuaikan dengan permintaan anda... jangan kawatir bapak ibu sekalian,dekorasi balon,MC,konsep acara,susunan acara yg kami sajikan sudah kami konsep sedemikian lama nya.Mc kami pun bukan lah MC 'Jember' yang katanya hanya memiliki skill dan kemampuan rata2, Mc kami adalah MC nasional,memiliki pengalaman bersama Band Boomerang, Ungu, Tri Utami,Katon Bagaskara, Anang Ashanty(acara ngunduh mantu di Jember), dan masih bnyak lagi acara2 gathering maupun produk sepeda motor yg mnggunakan jasa kami. Begitupun dengan badut kami, yg smntara ini, kmi sering menggunakan dan merekomendasikan Winnie dan Donald saja,pdahal kami juga memiliki Mickey Mouse dan Sponge Bob,..kenapa dua terakhir jarang dipakai?...jawabannya adalah..."kelayakan" mereka berdua..sehingga kami memilih untuk "mengistirahatkan"mereka sampai batas waktu yg tidak ditentukan.

Paket Sound System kami pun bukan paket 'biasa'..krna rata2 sound system yg dipakai untuk acara Ultah,biasanya disepelekan,namun seperti tag word kami,"We Serve The Best forYou",maka dengan harga yg terjangkau,kami akan memberikan paket sound system terbaik dengan harga terjangkau...

"We serve the BEST" for you....

Pls contact us for more information
Dodo Abdullah Adhiyaksa
1. Simpati - 081336181863
2. Fexi - 0331 3400047
3. Im3 - 085649769200
4. Pin BB - 26D0BA38

No comments:

Post a Comment